Pages

BAHAGIA atau MENDERITA

October 23, 2008
Relatif!!
Paan sih relatif itu, sok tau!

Begini....., kata "mbah einstein" relativitas itu seperti
bila ada dua orang. Yang satu sedang naik kendaraan sambil makan roti dan yang lain hanya diam menyaksikan..
Bagi org yang dikendaraan dy makan rotinya diam "duduk gak berpindah2".
Tapi bagi yg menyaksikan org tersebut makan roti dalam keadaan bergerak(berpindah tempat) "kendaraanya bergerak"
Kesimpulannya dari kasus yang sama, persepsi 2 org itu dah berbeda!!
Eh...., ngerti gak seeh!! Nggak?? Hehehe... sama donk!!

Sekarang balik ke topik deh,
Bahagia gak seeh hidup kita itu??

Tiap hari aku melakukan byk hal yang menyenangkan,
Bangun tidur, siang Jam 9 keatas (Sholat subuh sering lewat, .....malunya).
Terus nyantai aja, nonton Tv, maen komputer, denger radio, dll!
Kerja jam 3 sore sampai jam 11 mlm, dt4 krja jg Full nyantai mw tdr jg bisa..
Punya usaha sampingan dah ada karyawan yang super duper rajin and bs diandalkan bgt..
Aku jadi tambah santai, tinggal itung duit aja, ups.....

Apalagi kalau libur, merdeka mau maen kemana aja ga mslh.. Yang penting dompet da isi..
Temen2 jg asik, mereka sering maen kt4 ku.. Apalagi yang cewe2, masih muda terus cakep2 lagi..
Awet nom tenan kie.....

Tapi kenapa ya aku sering merasa SEDIH, apa aku krg bersyukur??
Kenapa sampai hari ini, udah hampir 1 th aku tetep aja sendiri..
hiks2......, capek neeh jomblo terus.

Apa ada yang salah ya?? Penampilan, sikap, tg. jwb, modal, kesetiaan..... kaya'nya cukup deh.
Huh..... ini gara2 gw pacarn kelamaan! (penantian yang tak pasti, wktu itu).
Skrg dy dah bahagia, aku yang ditinggalin msh merana spt ini..

Sekarang aku bebas, bebas melakukan apa aja..
Tapi kebebsan itu terjadi, stlh aku khlngan segalanya..
SSSSSsssssssaaaaakkkkiiiiittttt........................

No comments:

Breaking News - Okezone

Viva News - BOLA

Lintas Berita - Dimana berita berita terbaik melintas

detiknews - detiknews