Pages

WND my ANGEL

November 24, 2008
Malaikatku, bidadariku, malam ini kumerindumu..
Sadarkah ku, bhw km gak mgkn jg mrndkanku..
jgnkan merindukan, sekedar ingat aja dah gak mungkin..

Saat2 q didekatmu, itu wktu yg plg berharga bwtku.. walau bagimu biasa2 aja (TENTU)

Saat ada kejadian diantara kita, peristiwa diantara kita, aku kan sll ingat..
Semua membekas diotak dan fikiranku..
Tapi, bagimu itu cm angin lalu........
Semua biasa aja, (YA IYA LAH)

Aku ingin tulus mencintaimu, dan gak berbalaspun aku dah ikhlas..
Tp plzzzz, km gag perlu jauhi aku spt ini..
Aku butuh kamu "angel", km semangatku untuk saat ini..
Saat q terluka, saat tak berdaya, km mampu memberikn semangat baru..

No comments:

Breaking News - Okezone

Viva News - BOLA

Lintas Berita - Dimana berita berita terbaik melintas

detiknews - detiknews