Pages

Via Vallen

April 5, 2014

Musim kampanye telah berakhir, hari ini tanggal 05 April 2014 adalah kampanye putaran terakhir setelah itu masuk hari tenang dan menunggu datangnya hari H masa pencoblosan anggota legislatif.

Dari pengamatan kemarin, metode kampanye semakin beragam. Tapi metode klasik juga masi dipertahankan, dengan menggandeng artis terkenal untuk diajak berkampanye.

PKB menggandeng Ahmad Danie, musisi papan atas di negeri ini. Dengan jingle lagu dan pengantar kampanye nya lengkap sudah..

Ungu dan Pasha sang vokalis juga digandeng partai besar besutan Hatta Rajasa partai PAN nomor 8. Lengkap juga dengae lagu hitsnya yang sudah dimodifikasi.

Ada yang lebih spektakuler dan fantastis, ada pasangan Capres dan Cawapres kepedean (karena belum dimulai kampanye calon presiden) sudah berkampanye dengan mengundang artis luar negeri David Foster. Siapa lagi kalau bukan mas Hary Tanoe S si raja media Indonesia yang berkolaborasi dengan Jendral Wiranto.

Ada yang menarik bagi saya, karena artis ini adalah artis favorit untuk sebagian kalangan. Bukanlah artis nasional, hanya penyanyi dangdut panggung dari Jawa Timur. Namanya meroket melalui jalur distribusi VCD bajakan.
Gerindra dengan cerdiknya menggaet Via Vallen, sesuai dengan segmentasi mereka. (tiyo91)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Breaking News - Okezone

Viva News - BOLA

Lintas Berita - Dimana berita berita terbaik melintas

detiknews - detiknews