Pages

GEMA TAKBIR IEDUL ADHA

December 8, 2008
Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar.............
Gema takbir sayup2 terdengar dr mushola, sejuk hati ini mendengar ditengah malam yang dingin..

Besok adalah hari raya Iedul adha, so harus bangun pagi biar bisa sholat ied.. Gag terasa waktu bergulir begitu cepat..
Dua tahun lalu q msh sempat menunaikan sholat iedul adha ma Zky, tapi skrg dia pasti dah berbahagia ma keluarga barunya..

Ya Allah......., kumerindukan kebahagiaan yang hakiki pula ya Allah.. Hanya kepadaMu saja ya Allah aku meminta.. Berikan aku jodoh yang terbaik menurutMu..

Saat seperti ini aku sll teringat ma dia, aku gak mau terlarut dalam hal seperti ini terus.. Aku harus tetap hidup,walau dalam letih menyusuri masa depan..

---- ikuti kata hati aja, ga perlu dilawan semua perasaan, selama gak melanggar agama ----

2 th ABID REZA MAHENDRA
Kemarin si Abid "iwak hiu" ultah lho!!
Acarane rame banget, cz ada badutnya segala.. Jg ada topeng monyet, anak2 pada seneng..

Sing gede2 yo melu sibuk, q aja bolak-balik ambarawa 2x.. Tambah lagi jadi seksi transportasi + dokumentasi, fiuhh.... gempor.

Masalah dokumentasi dah beres, Kamera digital dah beli kemarin..
Pengennya sih beli Canon A470, gila semua counter stok kosong.. Harga juga naek gila2an, ada yang jual 1,4jt.. Padahal kemarin sempat 1,3 bonus printer..

Akhirnya pilihanku jatuh pada Benq DC750, lumayanlah 7Mp hrg 1jt.. Sekalian beli tripodnya, bwt bljr jadi potograper prof..

----------
BENIQ oh BENIQ

Hari ini si cantik siska setoran pulsa, dah 2 minggu tertunda.. Ada apa sih tumben.. Alesanya gag da yang anter..
"Mas q bar putus, golekke pacar mas!"
Jreeeeng, "Lha ngopo!? ketok'e adem2 wae lho ya" tanyaku

"pacarku ngapusinan owk, yo tak putus wae!"
Heheheeee, " pacaran mbek aku wae dik, hiks2!"
"Wah malah tambah parah ya!!!"

Andai aja aku kenal km lebih dulu, kan kuperjuangkan cinta ini dik..
Sayang q lebih dulu kenal ma mbak lia, dan dia jg da feel gitu..
Jadi serba salah neeh..

Cukup kumencintai kamu dalam hati aja dik, km cantik, pinter, and dewasa!
Cowok model apapun bisa km dapatkan..
Gudluck..

Dah lewat tengah malem, bubuk ah.. Semoga besok bisa sholat ied..

No comments:

Breaking News - Okezone

Viva News - BOLA

Lintas Berita - Dimana berita berita terbaik melintas

detiknews - detiknews